Langsung ke konten utama

Minyak Pinus, Scotch/ Pine Oil, Scotch

Minyak Pinus, Scotch/ Pine Oil, Scotch

Kategori:Minyak Atsiri
Harga:Rp - / 100 ml

Deskripsi:

PINE, SCOTCH
Pinus sylvestris

KELUARGA Pinaceae 

SYNONYMS Hutan pinus, Skotlandia pinus, pinus Norwegia, jarum pinus (minyak). 

URAIAN UMUM Pohon cemara tinggi, setinggi 40 meter dengan mahkota datar. Kulitnya berwarna coklat kemerahan, sangat retak, jarum kaku panjang yang tumbuh berpasangan, dan menunjuk kerucut cokelat.

DISTRIBUSI Berasal dari Eurasia; dibudidayakan di bagian timur Amerika Serikat,Eropa, Rusia, Amerika Baltik dan Skandinavia, terutama Finlandia.

SPESIES LAIN Seperti pohon cemara, ada banyak spesies pinus yang menghasilkan minyak esensial dari kayu inti mereka dan juga dari ranting dan jarum mereka dan juga digunakan untuk menghasilkan terpentin. Minyak dari jarum pinus Scotch adalah salah satu yang paling berguna dan teraman terapeutik. Spesies lain yang menghasilkan minyak jarum pinus meliputi pinus putih timur (P. strobus) dari bagian timur Amerika Serikat dan Kanada, pinus kerdil (P. mugo var pumilio) tumbuh di Eropa tengah dan selatan, dan pinus hitam (P. nigra ) dari Austria dan Yugoslavia. Banyak varietas, seperti pinus longleaf (Pinus palustris), digunakan untuk menghasilkan terpentin. Selain itu, minyak umumnya berasal dari cemara Siberia (Abiessibirica). Lihat juga pinus kurcaci dan bagian Klasifikasi Botani.

TRADISI HERBAL / FOLK Tunas pematangan muda ditambahkan ke bak mandi untuk kelelahan saraf, gangguan peredaran darah, penyembuhan luka, radang sendi, rematik dan kulit yang lambat. Itu digunakan oleh orang Indian Amerika untuk mencegah penyakit kudis, dan mengimbangi kasur untuk mengusir kutu dan kutu. Sebagai inhalasi, ini membantu meringankan penyakit bronkial, asma, sinus yang tersumbat, dan sebagainya. Kernel pinus dikatakan sebagai restorasi yang sangat baik untuk konsumsi, dan setelah lama penyakit.

TINDAKAN Antimikroba, antineuralgik, antirematik, antiscorbutic, antiseptik (paru, kencing, hati), antivirus, bakterisidal, balsamik, kolagog, choleretic, deodoran, diuretik, ekspektoran, hipertensi, insektisida, restoratif, rubefacient, stimulan (adrenal cortex, peredaran darah, saraf ), vermifuge.

EKSTRAKSI 1. Minyak atsiri dengan cara penyulingan jarum yang kering. 2. Dipentin gigi dihasilkan oleh penyulingan uap dari oleoresin: lihat entri pada terpentin. (Minyak esensial inferior juga diproduksi dengan mengeringkan aroma kering, kering-balsamik, seperti terpentin, berbaur dengan kayu cedarwood, rosemary, tea tree, sage, lavender, juniper, lemon, niaouli, eucalyptus dan marjoram. masuk pada terpentin.

PRINSIPALKONSTITUSI 50-90 persen hidrokarbon monoterpena: pinen, carene, dipentene, limonene, terpinene, myrcene, ocimene, camphene, sabinene; juga bornyl acetate, cineol, citral, chamazulene, antara lain.

DATA KESELAMATAN Tidak beracun, tidak menimbulkan iritasi (kecuali dalam konsentrasi), kemungkinan sensitisasi. Hindari dalam kondisi kulit alergi.

AROMATHERAPY / HOME USE Perawatan kulit: Potongan, kutu, keringat berlebih, kudis, luka. Sirkulasi otot dan persendian: Artritis, asam urat, nyeri otot dan nyeri, sirkulasi yang buruk, rematik. Sistem pernapasan: Asma, bronkitis, catarrh, batuk, sinusitis, sakit tenggorokan. Genito-sistem kemih: Sistitis, infeksi saluran kemih. Sistem kekebalan: pilek, 'flu. Sistem saraf: Kelelahan, kelelahan saraf dan kondisi yang berhubungan dengan stres, terbatas, neuralgia.

PENGGUNAAN LAIN Dipekerjakan sebagai bahan ramuan dalam produk makanan utama, minuman beralkohol dan minuman ringan.



Postingan populer dari blog ini

Minyak Cedarwood Himalaya/ Cedarwood Oil, Himalayan

Minyak Cedarwood Himalaya/ Cedarwood Oil, Himalayan
Kategori:Minyak Atsiri
Harga:Rp 316,596 / 100 ml
Deskripsi:

Minyak esensial:
Cedarwood Himalaya

Nama latin:
Cedrus deodora
Bau:
Kering / kayu aroma, sedikit camphoraceous, berasap, balsamic. Sangat halus dan mulia, dengan sedikit rempah-rempah. Cedarwood ini memiliki sangat spiritual, ringan, melampaui catatan dan banyak orang setelah pertama berbau minyak ini berpikir mereka sampling campuran canggih minyak.

Metode produksi:
Dipanen dari Tanaman Tumbuh Liar

Sumber:
Kayu

Penampilan:
Pucat kehijauan / kuning

Properti aromaterapi:
Lebih ringan daripada semua Cedarwoods lainnya, namun tidak kurang menguntungkan. Pemanasan, semangat, dan toning. Menghibur dan menghidupkan kembali. Dianggap sebagai afrodisiak di bahwa itu landasan dan inspirasi pada saat yang sama. membangun kepercayaan. Tahan lama, bertindak sebagai fiksatif

Aplikasi yang disarankan:
lemari Anda harus bau seperti Cedarwood untuk menjaga ngengat keluar, dan Anda mu…

Minyak Wormwood/ Wormwood Oil

Minyak Wormwood/ Wormwood Oil

Kategori:Minyak Atsiri Harga:Rp 700,000 / 100 ml


Deskripsi:

WORMWOOD  Artemisiaabsinthium 
KELUARGA Asteraceae (Compositae) 
SYNONYMS Apel, jahe hijau, armoise, absinthium (minyak). 
DESKRIPSI UMUM Ramuan abadi setinggi 1,5 meter dengan tangkai keputihan, daun hijau keperakan, daun terbungkus halus, halus dan kuning pucat. DISTRIBUSI Berasal dari Eropa, Afrika Utara dan Asia Barat; naturalisasi di Amerika Utara. Ini banyak dibudidayakan di Eropa tengah dan selatan, Uni Soviet, Afrika Utara dan Amerika Serikat, di mana minyak tersebut terutama diproduksi. Spesies 
LAINNYA Ada banyak spesies Artemisia lainnya seperti davana dan apsintus Romawi. Lihat juga entri pada mugwort (A. vulgaris) yang juga biasa disebut aromatik-pahit untuk anoreksia, sebagai tonik pencernaan dan sebagai choleretic untuk gangguan hati dan gumpalan kandung kemih, biasanya dalam bentuk ekstrak encer. Hal ini juga digunakan untuk mempromosikan menstruasi,mengurangi demam dan mengusir c…

Minyak Badam/ Minyak Almond/ Almond Oil

Minyak Badam/ Minyak Almond/ Almond Oil
Kategori:Minyak Basis
Harga:Rp 274,450 / 100 ml

Deskripsi:
Badam, Amandel atau Almond merupakan bagian dari subkeluarga Prunoidae dari keluarga Rosaceae. Tumbuhan ini berada di klasifikasi yang sama dengan persik dalam subgenus Amygdalus di dalam Prunus. Buah badam merupakan buah yang dihasilkan oleh pohon Prunus dulcis (nama sinonimnya: Amygdalus communis).[2]

Jika biasanya buah Prunus dilapisi oleh daging buah yang manis seperti yang ada pada prem dan ceri, pada buah badam digantikan oleh pelapis dengan tekstur seperti bahan kulit, yang di dalam cangkang kerasnya mengandung biji yang dapat dimakan, biasanya disebut sebagai kacang.

Murni 100% dan tanpa pelarut

ORDER VIA WHATSAPP