Langsung ke konten utama

Minyak Ravensara/ Ravensara Oil


Minyak Ravensara/ Ravensara Oil

Kategori:Minyak Atsiri

Harga:Rp 523,350 / 100 ml

Deskripsi:

RAVENSARA 
Ravensara aromatica 
KELUARGA Lauraceae 
SYNONYMS Madagaskar cengkeh-pala, aromatik ravensare, Ravensara anisata, Agatophyllum aromaticum. 
URAIAN UMUM Genus Spesies yang paling dikenal dari genus ini adalah R. aromatica yang digunakan untuk minyak saripati. Ini tumbuh sampai ketinggian sekitar 20 meter dengan beberapa akar penopang di dasar, dengan kulit kemerahan, daun berkilau hijau gelap dan bunga kuning-hijau kecil. Buahnya, berry berdaging, merupakan sumber makanan penting bagi burung. Semua bagian pohon itu aromatik. 
DISTRIBUSI R. aromatica asli Madagaskar dan pernah tumbuh subur di hutan hujan, namun sekarang merupakan spesies yang terancam punah karena penghancuran dan eksploitasi berlebihan. Pada awal abad ini, Spesies ini membutuhkan perlindungan karena produksi minyak esensial dari kulit kayu, yang digunakan oleh industri farmasi, sangat merusak karena dibutuhkan untuk menebang pohon. Hanya daun yang sekarang bisa digunakan untuk produksi minyak, untuk mencegah penebangan seluruh pohon. Sekarang ada program konservasi untuk melindungi pohon-pohon ini: oleh karena itu penting untuk mendapatkan minyak esensial daun dari sumber yang berkelanjutan. 
JENIS LAINNYA Ada lebih dari 30 spesies Ravensara yang tumbuh di Madagaskar. Nama umum dari genus Ravensara sebenarnya adalah latinisasi istilah Malagasy ravintsara yang berarti 'daun yang baik', sebuah istilah yang awalnya digunakan oleh berbagai pohon aromatik asli Madagaskar, namunKarena kemiripan dua nama 'ravintsara' dan 'ravensara' mereka digunakan hampir secara bergantian. Kebingungan botanik antara kedua spesies ini terus menyebabkan ketidakpastian mengenai asal usul mereka. Sebenarnya, minyak esensial yang berasal dari kedua spesies ini sangat berbeda secara aromatik dan juga dalam komposisi kimianya. Namun, sebagian besar minyak yang disebut 'ravensara' dari Madagaskar, sebenarnya diproduksi dari spesies kamphorae Cinnamomum (bahkan jika itu dikatakan berasal dari R. aromatica) perhatian yang sangat besar perlu dilakukan untuk mengidentifikasi sumber minyak yang benar. Lihat juga masuk untuk Ravintsara. 
TRADISI HERBAL / FOLK Di Madagaskar, genus pohon ini biasa disebut hazomanitra, yang berarti 'pohon yang berbau', karena seluruh bagian tanaman bersifat aromatik. Secara tradisional, orang-orang Malagasi menggunakan kulit kayu dan batang sebagai tonik dan sebagai obat antibakteri. Daunnya juga dibakar di rumah setelah meninggal dunia untuk mencegah penyebaran penyakit sementara kulit rasa anise digunakan dalam produksi rum lokal. Minyak dari genus Ravensara disebut lokal sebagai 'minyak yang menyembuhkan' karena berbau. 
TINDAKAN Antiviral, antibakteri,antijamur, antifungal, antiseptik, antispasmodik, ekspektoran, stimulan kekebalan tubuh. 
EKSTRAKSI 1. Minyak Ravensara disuling dari daun tanaman. 2. Minyak esensial yang disuling dari kulit kayu disebut havozo. 3. Minyak esensial juga diekstraksi sesekali dari buah-buahan berdaging atau buah beri. 
KARAKTERISTIK 1. Minyak Ravensara (dari daun) memiliki aroma manis, segar, sedikit lemony, licorice-like dengan nada bersahaja. 2. Havozo (dari kulit kayu) memiliki bau segar seperti adas manis. 
KONSTITUSI PRINSIP 1. Minyak dari daun mengandung sejumlah kecil metil chavicol (estragole), myrcene, a-pinene dan linalool dengan unsur utama limonene (sekitar 13-22 persen) dan sabinene (sekitar 10-16 persen) dengan sangat sedikit 1,8-cineole (1,8-3,3 persen). 2. Havozo (minyak kulit kayu) memiliki kandungan methyl chavicol tinggi (sampai 90 persen). 
DATA KESELAMATAN 1. Ravensara (R. aromatica) umumnya dianggap sebagai aromaterapi minyak yang aman karena kandungan metil chavicol yang tinggi, karena merupakan karsinogen yang dicurigai. Penelitian telah menunjukkan,Namun minyak ini memiliki sifat anti-mikroba kuat, aktif melawan E. coli. 
AROMATHERAPY / PENGGUNAAN RUMAHAN Perawatan kulit: Cacar air, luka dingin, herpes (semua jenis), ruam. Sirkulasi otot dan persendian: Tungkai kaki, artritis, kram, asam urat, kelelahan otot, rematik. Sistem pernapasan: Bronkitis, pilek, kemacetan, influenza, sinusitis, tenggorokan dan infeksi paru-paru, batuk rejan. Sistem kekebalan: Infeksi virus terutama herpes, hepatitis, cacar air. Sistem saraf: Kecemasan, insomnia, ketegangan saraf, stres. 
PENGGUNAAN LAINNYA Spesies Ravensara telah digunakan untuk waktu yang lama menghasilkan minyak esensial untuk industri obat-obatan. Dalam penggunaan wewangian, digunakan sebagai catatan tengah.



Postingan populer dari blog ini

Minyak Cedarwood Himalaya/ Cedarwood Oil, Himalayan

Minyak Cedarwood Himalaya/ Cedarwood Oil, Himalayan
Kategori:Minyak Atsiri
Harga:Rp 316,596 / 100 ml
Deskripsi:

Minyak esensial:
Cedarwood Himalaya

Nama latin:
Cedrus deodora
Bau:
Kering / kayu aroma, sedikit camphoraceous, berasap, balsamic. Sangat halus dan mulia, dengan sedikit rempah-rempah. Cedarwood ini memiliki sangat spiritual, ringan, melampaui catatan dan banyak orang setelah pertama berbau minyak ini berpikir mereka sampling campuran canggih minyak.

Metode produksi:
Dipanen dari Tanaman Tumbuh Liar

Sumber:
Kayu

Penampilan:
Pucat kehijauan / kuning

Properti aromaterapi:
Lebih ringan daripada semua Cedarwoods lainnya, namun tidak kurang menguntungkan. Pemanasan, semangat, dan toning. Menghibur dan menghidupkan kembali. Dianggap sebagai afrodisiak di bahwa itu landasan dan inspirasi pada saat yang sama. membangun kepercayaan. Tahan lama, bertindak sebagai fiksatif

Aplikasi yang disarankan:
lemari Anda harus bau seperti Cedarwood untuk menjaga ngengat keluar, dan Anda mu…

Minyak Wormwood/ Wormwood Oil

Minyak Wormwood/ Wormwood Oil

Kategori:Minyak Atsiri Harga:Rp 700,000 / 100 ml


Deskripsi:

WORMWOOD  Artemisiaabsinthium 
KELUARGA Asteraceae (Compositae) 
SYNONYMS Apel, jahe hijau, armoise, absinthium (minyak). 
DESKRIPSI UMUM Ramuan abadi setinggi 1,5 meter dengan tangkai keputihan, daun hijau keperakan, daun terbungkus halus, halus dan kuning pucat. DISTRIBUSI Berasal dari Eropa, Afrika Utara dan Asia Barat; naturalisasi di Amerika Utara. Ini banyak dibudidayakan di Eropa tengah dan selatan, Uni Soviet, Afrika Utara dan Amerika Serikat, di mana minyak tersebut terutama diproduksi. Spesies 
LAINNYA Ada banyak spesies Artemisia lainnya seperti davana dan apsintus Romawi. Lihat juga entri pada mugwort (A. vulgaris) yang juga biasa disebut aromatik-pahit untuk anoreksia, sebagai tonik pencernaan dan sebagai choleretic untuk gangguan hati dan gumpalan kandung kemih, biasanya dalam bentuk ekstrak encer. Hal ini juga digunakan untuk mempromosikan menstruasi,mengurangi demam dan mengusir c…

Minyak Badam/ Minyak Almond/ Almond Oil

Minyak Badam/ Minyak Almond/ Almond Oil
Kategori:Minyak Basis
Harga:Rp 274,450 / 100 ml

Deskripsi:
Badam, Amandel atau Almond merupakan bagian dari subkeluarga Prunoidae dari keluarga Rosaceae. Tumbuhan ini berada di klasifikasi yang sama dengan persik dalam subgenus Amygdalus di dalam Prunus. Buah badam merupakan buah yang dihasilkan oleh pohon Prunus dulcis (nama sinonimnya: Amygdalus communis).[2]

Jika biasanya buah Prunus dilapisi oleh daging buah yang manis seperti yang ada pada prem dan ceri, pada buah badam digantikan oleh pelapis dengan tekstur seperti bahan kulit, yang di dalam cangkang kerasnya mengandung biji yang dapat dimakan, biasanya disebut sebagai kacang.

Murni 100% dan tanpa pelarut

ORDER VIA WHATSAPP